Moto G5 Plus Hadirkan Kenyamanan Unlocked Sepenuhnya

Moto G5 Plus Hadirkan Kenyamanan Unlocked Sepenuhnya

by -

Bete ga bisa gonta-ganti kartu SIM beda operator di ponselmu? Kalau begitu kamu perlu ponsel yang bisa diunlock sehingga kamu bisa menggunakan kartu SIM dari operator mana saja mulai sekarang.

moto g5 plus 00
Ya, demi kebutuhan ponsel seperti itu, baru-baru ini Lenovo telah menghadirkan smartphone serba guna yang kompatibel dengan kartu SIM operator apa saja baik itu GSM ataupun CDMA. Dan berkat konsep unlocked yang diusungnya, membuat pengguna ponsel dapat dengan bebas mengubah-ubah dukungan operator dengan hanya mengganti kartu SIM-nya saja pada dua slot yang ada. Konektivitas jaringannya pun sudah mendukung 3G dan 4G LTE.

Menyandang kebesaran model Moto G5 Plus, ponsel Dual SIM ini dibekali dengan segudang kemampuan dan fitur handal di dalamnya. Berkat kehandalan processor octa core Qualcomm® Snapdragon™ 625  2.0GHz sebagai juru gedor performanya yang dikolaborasikan bersama RAM 2GB/4GB, membuat ponsel berbasis Android™ 7.0 Nougat ini sanggup menangani multitasking beberapa aplikasi yang dijalankan bersamaan sekaligus. Belum lagi dengan kemampuan grafis yang kuat dan dapat menangani grafis 3D dengan lebih baik berkat keberadaan GPU Adreno 506 clock 650MHz.

motog5plus-specs-expanded-d-us
Ketersediaan panel layar 5,2 inci full HD 1080p (1920 x 1080 piksel) 424ppi dengan pelindung Corning™ Gorilla™ Glass 3, sanggup menyajikan semua tampilan layar menjadi lebih menakjubkan bagi siapapun yang melihatnya. Sementara jika ketersediaan penyimpanan internal 32GB/64GB masih dirasa belum cukup, pengguna dipersilahkan memperluasnya ke penyimpanan MicroSD berkapasitas hingga 128GB melalui dukungan slot yang ada.

Kamera belakang berkemampuan 12MP dengan dukungan dual LED flash, dan ƒ/1.7 aperture membuat pengambilan gambar menjadi lebih optimal. Pengguna dapat mengaktifkan kamera belakang dengan hanya menggerakkan ponsel yang dipegangnya berputar sebanyak 2 kali berkat fitur Quick Capture. Dukungan fitur Best Shot pada kamera belakang, memungkinkan pengguna dapat mengambil beberapa gambar sebelum dan sesudah sentuhan panel layar. Selain itu, berkat keberadaan lensa kamera wide-angle pada bagian depan berkemampuan 5MP membuat pengguna bisa berfotoan dan teleconference sepuasnya.

Tak hanya itu saja, baterai pada smartphone ini dirancang untuk bertahan sehari penuh dan itu semua tergantung pada penggunaannya. Keberadaan baterei berkapasitas 3000 mAh dengan dukungan charger Turbopower 15W, membuat ponsel dapat digunakan hingga 6 jam hanya dengan pengisian selama15 menit saja.

Meskipun di pasaran Amerika Serikat  ponsel Lenovo Moto G5 Plus ini dibanderol seharga 299,99 USD atau 3,98 jutaan rupiah per unitnya, namun khusus untuk pasaran tanah air sendiri sayangnya belum dapat diketahui sejauh ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply