Beberapa hari yang lalu, bocoran besar-besaran tentang Moto G7 telah muncul. Setelah munculnya bocoran tersebut, tentu kita tidak mengharapkan info baru sebelum peluncuran smartphone tersebut pada bulan Februari. Tetapi di sini kita telah mendapatkan bocoran gambar asli dari perangkat tersebut dan kotak penjualannya yang mengungkapkan beberapa fitur utama.

Menurut kotak penjualan, Moto G7 Plus akan mendukung 27W TurboPower pengisian cepat, yang merupakan langkah besar dibandingkan dengan pengisian Turbo pada smartphone Motorola saat ini. Namun, gambar tidak mengatakan apakah fitur ini hanya akan tersedia untuk varian Plus saja atau ponsel Moto G7 lainnya juga akan mendapatkan fitur pengisian cepat ini.

Selain pengisian TurboPower, Moto G7 Plus akan mengusung fitur OIS untuk kamera 16MP utamanya yang diharapkan memberikan gambar yang lebih stabil. Kedua fitur itu sendiri akan menjadi nilai jual yang besar karena kita jarang melihatnya di perangkat kelas menengah.

Sedangkan menurut bocoran Moto G7 yang bocor sebelumnya mengungkapkan handset akan hadir dengan layar 6,24 inci beresolusi 1080 x 2270 piksel dan didukung chipset Snapdragon 632. Untuk varian Plus akan ditenagai Snapdragon 636 dan memiliki kamera utama beresolusi 16MP+5MP. Untuk ukuran layar dan baterai masih sama seperti Moto G7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here