Bocoran mengenai Motorola Moto X (2017) sudah banyak bermunculan sebelumnya dan bocoran yang terbaru kali ini tampaknya menjadi yang terbaik. Sebuah handset tanpa pemberitahuan sebelumnya menjadi subyek dalam presentasi resmi, dan sementara video diputar di layar depan mempromosikan spesifikasi dan fitur ponsel, seseorang secara diam-diam merekamnya. Moto X sendiri merupakan seri flagship tahun lalu sebelum diambil alih Moto Z series.

Moto X 2017

Menurut presentasi, Moto X (2017) dilengkapi dengan layar 5,5 inci dan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang baru saja diumumkan dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 512. Selain itu, handset juga memiliki kapasitas sebesar 4GB. Presentasi video menyebutkan adanya kamera cerdas dan integrasi AI. Masih menjadi pertanyaan, apakah handset ini ada hubungannya dengan AI asisten Amazon Alexa, yang kabarnya akan tersedia sebagai fitur bawaan pada beberapa handset Moto tahun ini. Dan kamera pintar bisa mengacu pada setup dual-kamera yang terlihat di bagian belakang ponsel.

Alih-alih nanocoating P2i biasa yang melindungi handset Motorola dari tumpahan dan hujan ringan, Moto X (2017) akan memiliki rating sertifikasi IP68. Itu berarti bahwa ponsel bisa terendam air sedalam sekitar 1,5 meter selama 30-menit. Sebuah baterai 3800mAh juga akan diusung smartphone ini dengan dukungan untuk Turbo Charging.

Video ini dilaporkan diambil di dalam ruang konferensi Lenovo, dan keberadaan presentasi menunjukkan bahwa pembukaan smartphone ini sudah dekat. Berikut adalah video rekaman tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here