Pada bulan Mei lalu, Lenovo telah meluncurkan beberapa smartphone dari brand Moto yang terdiri dari Moto G4, G4 Plus, dan Moto G Play Play. Kini tidak perlu menunggu lama lagi, karena Lenovo sebentar lagi akan mengumumkan lini Moto Z yang akan menjadi smartphone flagship dari brand Moto.

Moto Z teaser

Seri Moto Z sendiri nantinya terdiri dari Moto Z Play dan Moto Z Style. Kedua smartphone ini diharapkan memiliki kemampuan kamera yang lebih baik dari seri Moto G4 Plus. Seperti yang diketahui, Moto G4 Plus meluncur dengan membawa fitur kamera belakang beresolusi 16MP OmniVisiom, 1.3-micro pixels, aperture f/2.0, dan teknologi Deep Trench Isolation dengan kemampuan untuk mengurangi noise.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi secara detail mengenai fitur kamera yang dimiliki oleh smartphone flagship Moto Z series. Namun baru-baru ini sebuah teaser muncul yang mengungkapkan informasi bahwa Moto Z akan dilengkapi dengan kamera berkemampuan 10x optical zoom.

Moto-Z-10X-optical-zoom-Camera

Pada teaser tersebut juga mengungkapkan jika handset ini memiliki kemampuan menangkap gambar bintang di malam hari seperti menggunakan kamera profesional. Jadi, Anda akan dapat memotret bintang dan milky way di malam hari hanya dengan mengandalkan kamera smartphone Moto Z.

Bocoran teaser yang sebelumnya sempat beredar juga mengungkapkan jika Moto Z akan tersedia dalam pilihan warna Silver, Gold dan Rose Gold. Berdasarkan teaser, Moto Z akan diumumkan pada tanggal 9 Juni 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here