Motorola belum lama ini telah mengumumkan smartphone terbarunya, yakni Moto Z dan Moto Z Force. Dengan mengusung spesifikasi yang terbilang mumpuni untuk saat ini, kedua smartphone tersebut menawarkan berbagai kelebihan masing-masing.

Namun tidak sampai di situ saja, kabar terbaru mengatakan bakal ada satu smartphone lagi yang bakal mengisi jajaran Moto Z. Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Sabtu (11/6/2016), ada sebuah hasil render yang disebut-sebut sebagai smartphone Moto Z Play. Pada render tersebut juga nampak dengan kode penamaan Vertex (gambar paling kanan). Dari informasi yang beredar, Moto Z Play ini bakal menggantikan Moto X Play yang dirilis pada tahun lalu.

moto-z-play

Membahas spesifikasinya, Moto Z Play ini bakal menyasar kalangan mainstream dengan komponen yang memadahi. Seperti penggunaan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM sebesar 2GB. Untuk layarnya sendiri luasnya mirip dengan smartphone saat ini, yakni 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Lalu beralih pada bagian kamera, ada sensor 16 megapiksel di sisi belakang dan 5 megapiksel pada sisi depannya untuk selfie. Untuk penyimpanannnya ada memori internal berkapasitas 16GB yang pastinya dapat diperluas lagi dengan menggunakan kartu memori micro SD. Untuk menyokong smartphone ini ada baterai berkapasitas 3600mAh dan ketebalan dari Motorola Moto Z Play hanya 5,9mm.

Masih belum tahu kapan smartphone ini bakal dirilis, namun dari informasi yang bermunculan smartphone ini nampaknya akan menampakkan diri tidak lama lagi.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here