Setelah memperkenalkan lini Moto Z beberapa bulan lalu, yang terdiri dari Moto Z dan Moto Z Force, kali ini handset baru dari lini yang sama mulai terlihat. Moto Z Play akan meramaikan lini smartphone high-end dan kini smartphone tersebut telah terlihat di situs badan regulasi China, TENAA yang berarti akan segera meluncur di negeri Tirai Bambu itu dalam waktu dekat.

Moto Z Play 1

Handset ini memiliki nomor model XT1635-03 yang memiliki semua fitur fisik karakteristik dari model Z, yakni Moto Z biasa dan Moto Z Force, termasuk sensor sidik jari berbentuk persegi, punuk kamera yang cukup besar dan konektor magnetik di bagian belakang karena smartphone juga mengusung konsep modular.

Sayangnya layar hanya mendapat resolusi Full HD 1080p, sementara kedua saudaranya yang telah diumumkan mengusung layar beresolusi Quad HD. Namun luas layar 5,5 inci AMOLED masih sama seperti pendahulunya. Meski TENAA tidak menyebut nama chipset, namun GeekBench mengungkapkan chipset sebagai Snapdragon 625 yang memiliki prosesor octa core 2.0GHz. Selain itu ada juga RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 64GB yang mendukung slot micro SD.

Moto Z Play 2

Moto Z Play memiliki kamera utama beresolusi 16MP, yang cukup aneh jika sebagai penengah antara Moto Z dengan kamera 13MP dan Moto Z Force dengan kamera 21MP. Meski agak terbalik dengan Moto Z biasa, namun kabar baiknya bahwa Moto Z Play mampu merekam video hingga resolusi 4K. Sementara untuk kamera depan beresolusi 5MP yang tidak begitu mengesankan, sama seperti saudaranya yang lain.

Smartphone ini memiliki dimensi 156,4 x 76,4 x 6.99mm serta berat 165g yang sedikit lebih besar dan berat dari Moto Z Force. Moto Z Play terdaftar memiliki baterai 3.300 mAh / 3,510mAh, yang sudah termasuk kapasitas standar untuk smartphone saat ini. Kita nantikan saja hingga smartphone ini benar-benar dirilis dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here