Pada awal bulan ini, Motorola telah meluncurkan Moto Z2 Play yang membawa spesifikasi yang cukup menarik, namun mereka belum belum meluncurkan Moto Z2 dan Moto Z2 Force. Menurut spekulasi yang beredar saat ini, kedua model yang belum diluncurkan tersebut hanya akan menjadi satu perangkat yang sama. Karena masih belum diluncurkan, perangkat tersebut secara diam-diam muncul di Geekbench.

Moto Z2

Smartphone yang akan segera dirilis tersebut adalah Moto Z2, dimana Geekbench membocorkan beberapa spesifikasi utama yang akan diusungnya. Ini berarti seseorang yang memiliki prototipe telah menjalankan benchmark itu, dan ini telah menghasilkan beberapa spesifikasi yang akan hadir pada perangkat tersebut, meskipun produk akhir bisa saja tampil dengan spesifikasi berbeda.

Geekbench Moto Z2

Moto Z2 akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835, yang tidak menjadi kejutan mengingat handset ini memang berada di segmen high-end. Ada juga RAM sebesar 4GB yang saat ini sudah bukan lagi kapasitas yang istimewa, mengingat beberapa smartphone flagship lain hadir dengan RAM 8GB. Sementara untuk OS yang dijalankan adalah Android 7.1.1 Nougat yang terbilang baik karena sudah menjalankan OS versi terbaru.

Sebelumnya, banyak spekulasi yang mengatakan jika handset tersebut akan hadir dengan setup dual kamera di bagian belakang. Sementara bocoran gambar lain menunjukkan jika handset tersebut akan hadir dengan dual-LED flash di bagian kamera depan dan memiliki sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian depan.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas kapan Motorola akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Moto Z2 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here