Moto Z2 Play

Smartphone Moto Z2 series adalah jajaran smartphone milik Motorola yang berada pada kasta tertinggi, namun hingga saat ini baru Moto Z2 Play yang sudah diumumkan, dimana smartphone tersebut diperkenalkan pada awal bulan ini. Selain itu, dilihat dari spesifikasinya, Motorola Z2 Play masuk ke dalam segmen menengah, karena smartphone tersebut tidak dibekali dengan hardware kelas high-end. Banyak yang mengharapkan jika Moto Z2 atau Moto Z2 Force akan menjadi flagship motorola untuk tahun ini.

Moto Z2 Play
Moto Z2 Play

Moto Z2 atau Z2 Force sendiri belum diumumkan oleh Motorola, tapi tampaknya smartphone tersebut semakin dekat dengan hari peluncurannya, karena Moto Z2 beberapa kali terlihat di situs benchmark. Kali ini Moto Z2 terlihat lagi di GFXBench, dan seperti biasa kita akan disuguhkan beberapa spesifikasi utama yang dimiliki handset tersebut.

Menurut daftar spesifikasi GFXBench, Moto Z2 akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresoluis Full HD 1920×1080 piksel dan ditenagai oleh chipset flagship Qualcomm Snapdragon 835. Terdapat juga RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini dibekali kamera beresolusi 11MP di bagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan. Sayangnya tidak diketahui kapasitas baterainya, namun handset ini sudah menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

Untuk saat ini memang masih sulit memperkirakan kapan smartphone tersebut akan diumumkan, namun beberapa spekulasi mengatakan jika kemungkinan Moto Z2/Z2 Force akan diumumkan bersamaan dengan Moto X4 pada 30 Juni besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here