Motorola Mobility baru saja memperkenalkan handphone Android terbarunya, yakni Motorola MOTOLUXE XT685. Handphone ini datang dengan teknologi dual SIM card dan dijual untuk kalangan menengah.

Sebagai langkah awal, handphone ini resmi diluncurkan oleh Motorola di Cina. Harga yang ditawarkan untuk handphone ini adalah 315 USD atau sekitar Rp. 3 jutaan. Tak menutup kemungkinan handphone ini bakal mengunjungi negara lain di Asia, terutama India dan Indonesia yang memiliki pasar potensial untuk handphone multi SIM card.

Handphone ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Sebagai tampilan, handphone ini juga dilengkapi dengan UI Motorola MotoSwitch. Pada bagian dalam, handphone ini datang dengan prosesor single core 1 GHz. Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai RAM ataupun kapasitas memori internalnya.

Pada bagian belakang handphone, terdapat kamera 8MP yang dilengakpi dengan auto focus dan LED flash. Sedang, di bagian depan terdapat kamera VGA yang bisa digunakan untuk video calling.

“Motorola membuat smartphone yang mampu menggabungkan antara fashion, teknologi dan kekuatan komputing. MOTOLUXE XT685 dilengkapi dengan kombinasi menarik style, power dan value,” ujar Seniro VP Motorola Mobility Cina, Frank Meng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here