You are currently viewing Motorola Atrix 4G Ponsel Android Dual Core Tegra 2 & Aksesoris Webtop bisa Jadi Notebook

Motorola Atrix 4G merupakan smartphone terbaru Motorola yang berjalan di atas Android 2.2 dan merupakan yang pertama dengan prosesor Tegra dual-core 2. Perangkat pertama kali bocor pada awal Desember 2010 dengan nama “Olympus” dan memiliki layar 4 inci QHD resolusi (540×960 piksel) dan RAM 1GB mengesankan. Memori internal 16GB dapat diperluas melalui kartu memori microSD (sampai 32GB yang didukung) .

Kamera Motorola Atrix 4G dengan sensor 5MP – masih standar untuk smartphone high-end hari-hari ini. Dukungan HSPA + adalah yang terbaik dapat dinawarkan pada sisi konektivitas jaringan dan baterai 1930 mAh besar seharusnya menjaga semuanya tetap hidup selama lebih dari 9 jam waktu bicara. Anehnya berat terhitung sangat ringan hanya 136g merupakan prestasi yang sangat baik mengingat apa yang ada di dalamnya.

Sebagai aksesori 4G Atrix , Motorola akan meluncurkan apa yang mereka sebut “Webtop”. Ini dapat mengubah ponsel ke perangkat seperti netbook¬† dengan layar 11.6 “, serta keyboard QWERTY berukuran penuh. Menggunakan Webtop dengan 4G Atrix akan memberikan tambahan 8 jam masa pakai baterai, berkat baterai 36Whr termasuk dalam unit. Motorola Atrix 4G dan Webtop nya akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2011 ini. Harga belum terungkap, tetapi pastikan bahwa kami akan memberitahu Anda segera setelah rincian muncul. (sumber)

Bahkan ada video demo Webtop utk Motorola Atrix 4G ini:

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply