motorola-atrix-hd

Motorola baru saja memunculkan produk terbarunya, yakni Motorola Atrix HD. Tampilan handphone Android tersebut pertama kali muncul pada situs resmi Motorola.

Handphone yang merupakan suksesor dari Motorola Atrix ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Pada bagian layar, handphone ini menawarkan layar berukuran 4.5 inci HD dislplay yang dilengkapi dengan teknologi ColorBoost.

motorola-atrix-hd
Untuk keperluan pengabadian gambar, Motorola Atrix HD ini menonjolkan kamera 8MP. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera 1.3 MP untuk keperluan video calling atau video chatting.

Pada bagian dalam handphone, Motorola Atrix HD ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk mendukung performanya, Motorola membubuhkan prosesor dual core 1.5 GHz serta RAM 1GB. Anda pun bisa menyimpan berbagai jenis file dalam memori internal 8 GB plus dukungan dari SD card hingga 32 GB.

Handphone inipun tampil dengan ukuran yang sangat tipis,, hanya 8.4 mm. Pada bagian belakang, terdapat fiber carbon yang menutupi bagian baterai.

Dan, entah apakah pihak Motorola akan menawarkan handphone ini ke tanah air.  Menilik dari beberapa seri Motorola Atrix sebelumnya, nampaknya kemungkinan hal tersebut terwujud sangatlah kecil. Tapi, semoga saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here