Setelah resmi diperkenalkan pada tanggal 13 November yang lalu, smartphone Android mid-range Motorola Moto G tampaknya akan hadir dalam versi single-SIM dan juga Dual-SIM.

Sebagaimana pernyataan Motorola Adviser Guy Kawasaki melalui sesi tanya jawab dengan followernya di Twitter, India dan Brasil kemungkinan bakal kedatangan smartphone Motorola Moto G versi dual-SIM dalam waktu dekat ini. Namun begitu tampaknya masih belum diketahui dengan pasti, kehadiran Motorola Moto G Dual-SIM di kedua negara tersebut apakah juga akan diikuti dengan versi lainnya yang Single-SIM.

Motorola Moto G sendiri hadir dengan dukungan panel layar sentuh LCD 4.5 inci HD, processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 400 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB/16GB, kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP. Meskipun ponsel ini saat ini didasarkan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, namun pada bulan Januari 2014 mendatang kabarnya sistem operasinya bakal segera ditingkatkan dan diperbaharui ke sistem operasi Android 4.4 KitKat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here