Motorola Bakal Umumkan Moto G6 Pada Tanggal 19 April

Motorola Bakal Umumkan Moto G6 Pada Tanggal 19 April

Selama beberapa bulan terakhir, Motorola dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru Moto G6 dan kini telah beredar informasi mengenai kapan smartphone tersebut akan diluncurkan. Bocoran pertama tentang seri Moto G6 muncul beberapa bulan yang lalu dan banyak yang sudah diketahui tentang handset ini. Smartphone tersebut baru-baru ini juga telah terlihat di lembaga sertifikasi yang mengindikasikan bahwa waktu perilisannya sudah dekat.

Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play akan menjadi smartphone mid-range pertama yang diluncurkan Motorola pada tahun 2018. Undangan perilisan smartphone tersebut telah muncul dari Brasil di mana Motorola memberi tahu pers untuk mendandai tanggal 19 April karena akan digelar acara perilisan. Laporan menunjukkan bahwa perusahaan akan mengungkap seri Moto G6 pada acara tersebut.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ini semua akan menjadi perangkat kelas menengah yang menawarkan spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Laporan yang beredar sebelumnya memperkirakan bahwa seri Moto G6 akan dirilis oleh perusahaan sebelum akhir bulan ini.

Namun yang masih menjadi pertanyaan adalah apakah acara yang akan berlangsung di Sao Paulo, Brasil itu akan menjadi acara perilisan global yang akan mengkonfirmasi peluncuran seri Moto G6 baru atau apakah itu akan menjadi perilisan lokal yang dimaksudkan untuk memperkenalkan pelanggan di negara tersebut ke handset mid-range. Tentu kita harus menunggu hingga 19 April untuk mengetahui jawabannya.

NO COMMENTS

Leave a Reply