Seri Motorola Defy dikenal sebagai handphone Android yang didesain dengan ketahanan tinggi. Handphone ini pun sangat cocok bagi Anda yang sering berpetualang. Dan, Motorola pun telah meluncurkan beberapa seri Motorola Defy dengan desain full touchscreen, seperti Motorola Defy, Motorola Defy Plus ataupun Motorola Defy Mini. Namun, hal tersebut tak berlaku untuk seri Defy terbaru, yakni Defy Pro.

Alih-alih menggunakan desain full touchscreen, Motorola Defy Pro tersebut tampil dengan bentuk seperti handphone BlackBerry, dengan desain keyboard QWERTY. Nampaknya pihak Motorola tengah ingin menarik perhatian para pengguna BlackBerry dengan kemunculan handphone Android terbaru ini.


Handphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3. Pada bagian layar, terdapat layar berukuran 2.7 inci. Pihak Motorola tidak memberikan informasi terkait resolusi layar yang dipunyai oleh handphone ini. Namun, kemungkinan resolusi yang ditawarkan tidak akan terlalu tinggi.  Sebagai handphone tahan banting, tentu saja layar tersebut akan dilengkapi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass. Terdapat pula kamera 5MP yang terletak pada bagian belakang.

Selain itu, sangat sedikit informasi yang diperoleh terkait keberadaan handphone ini, pun demikian dengan harga yang ditawarkan. Sebagai langkah awal, Motorola Defy Pro ini akan dijual di Brazil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here