Baru saja kami menampilkan Droid X2 sekarang muncul informasi spesifikasi Motorola DROID 3 dengan layar touchscreen yang besar (4-inci atau lebih besar) yang mampu memberikan resolusi QHD (960 x 540 piksel). Selain layar yang mantap, kemungkinan prosesor 1GHz, chip dual-core dari Texas Instruments, dilengkapi dengan satu unit pengolah SGX540 PowerVR grafis yang menjadi otak smartphone Droid 3.

Rincian munculnya ini bocor di website NenaMark, dan telah  dikonfirmasikan melalui TechnoBuffalo. Dalam sebuah artikel baru-baru ini, ada catatan pada situs berita bahwa Android DROID 3 memang akan tiba di rak-rak dengan layar QHD empat inci, dilengkapi dengan keyboard QWERTY lima baris.

Selain itu, tampaknya bahwa smartphone bisa juga menggunakan prosesor Nvidia  dual-core, bersama dengan port dedicated HDMI-out.
Pada bagian belakang, hp ini akan dilengkapi kamera foto 8-megapiksel dengan kemampuan rekaman video dan  dilengkapi dengan kamera menghadap ke depan untuk mengaktifkan panggilan video. Pelanggan Verizon akan menikmati kemampuan perangkat ini hanya pada jaringan CDMA, karena tidak akan ada dukungan LTE .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here