You are currently viewing Motorola Droid 3 Terbaru Bakal Muncul Tak Lama lagi

Perangkat DROID baru dari Motorola si pembuat ponsel diharapkan tiba di pasar dalam waktu yang tidak terlalu lama ke depan, Motorola DROID 3
ini sudah muncul penampakannya. DROID 3 akan memiliki desain yang kurang lebih sama seperti pendahulunya, yaitu Motorola DROID  dan Motorola DROID 2.  Seperti yang bisa dilihat di foto-foto baru dengan perangkat ini, Motorola mengemas  dengan keyboard lima baris  QWERTY geser samping , yang tampaknya cukup menarik.

Selain itu, tampaknya bahwa perangkat baru akan tiba di rak-rak dengan layar sentuh berukuran 4 inci, yang  mampu memberikan resolusi QHD (540 x 960 piksel).

Tidak ada konfirmasi yang tepat kapan perangkat ini muncul saat ini, tetapi mungkin tidak akan terlalu lama. Dari foto pertama  sepertinya Droid 3 akan datang dengan dua port, diduga USB dan HDMI-out.

Motorola DROID 3 membuat penampakan ke alam liar beberapa hari yang lalu, bersama dengan dua ponsel lainnya berbasis Android dari Motorola, DROID X 2 dan Targa. Dibandingkan dengan pendahulunya, DROID 3 seharusnya menawarkan desain yang lebih tipis,dan tentunya   dilengkapi dengan  peningkatan kinerja. (sumber)

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

This Post Has One Comment

  1. evy

    It’s great

Leave a Reply