You are currently viewing Motorola Droid 5 Muncul dalam Sebuah Bocoran Gambar dengan Desain Keyboard QWERTY

Desain handphone QWERTY saat ini kurang populer dibandingkan full touchscreen. Tidak heran jika handphone dengan desain QWERTY kurang begitu ramai ditemukan di pasaran. Namun hal ini bukan berarti para produsen smartphone berhenti untuk menelurkan handphone berdesain QWERTY.

Sebuah handphone terbaru dari Motorola nampaknya bakal menjadi salah satu smartphone yang menggunakan desain QWERTY terbaru di pasaran. Handphone tersebut adalah Motorola Droid 5 yang nampaknya bakal diluncurkan secara ekslusif melalui operator telepon Verizon di Amerika Serikat.

Smartphone ini hadir dengan desain keyboard QWERTY slide dan layar berukuran antara 4.3 inci atau 4.5 inci. Selain itu, bocoran gambar yang muncul di situs microblogging Sina Weibo ini menunjukkan adanya koil charging yang memungkinkan smartphone ini memiliki fitur wireless charging.

Selain itu handphone ini juga bakal dilengkapi dengan beberapa fitur lain seperti NFC ataupun ketahanan terhadap air serta debu. Sayangnya tidak ada informasi lain terkait spesifikasi seperti prosesor ataupun RAM dari smartphone ini.

via Ubergizmo

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply