Motorola Mobility akhirnya baru saja merilis edisi khusus phablet Android DROID MAXX unggulan terbaru yang ditujukan untuk para pengembangnya yaitu Motorola DROID MAXX Developer Edition.

Dengan kemudahan unlock bootloader yang ada, membuat handset ini cocok untuk digunakan oleh para pengembang untuk menunjang berbagai keperluan pengembangan. Selain hadir dengan layar sentuh kapasitif Super AMOLED 5 inci yang mendukung resolusi HD (1280×720 piksel) dan terlindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass, phablet berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan dukungan processor dual-core Qualcomm Snapdragon™ S4 Pro 1.7GHz yang dikolaborasikan bersama GPU Adreno 320 yang terintegrasi plus RAM 2GB sebagai penggedor performa sistem utamanya.

Tak hanya itu saja, phablet edisi developer terbaru ini juga telah didukung oleh memori internal 32GB, dan baterai Li-Ion 3500mAh yang sanggup memberi daya tahan pengoperasian pada perangkat hingga 600 jam waktu siaga atau 48 jam waktu bicara.

Resmi dipasarkan di Amerika Serikat mulai hari ini, phablet Motorola DROID MAXX Developer Edition ini bisa didapatkan melalui toko online resmi Motorola dengan banderol harga sekitar 650 USD atau setara 7,45 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here