You are currently viewing Motorola Droid Turbo Dikabarkan bakal Menggunakan Layar Resolusi Tinggi Quad HD dan Prosesor Snapdragon 805

Informasi bocoran terkait keberadaan smartphone powerfull Motorola Droid Turbo kembali mencuat ke publik. Menurut laporan terbaru ini, smartphone tersebut bakal hadir dengan layar berukuran 5,2 inci yang menawarkan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Informasi ini pun melengkapi bocoran terdahulu yang mengungkapkan kalau hape ini akan hadir dengan kamera utama 21MP dan baterai berkapasitas 3900 mAh.

Selain itu, ponsel ini akan juga menawarkan kemampuan yang tinggi. Hal tersebut sangat mungkin karena di dalamnya akan terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 805 yang disertai RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB. Handphone ini juga menggunakan casing yang terbuat dari bahan fiber glass serta kevlar.

droid turbo

Motorola pun diharapkan tak hanya bakal merilis smartphone Droid Turbo. Perusahaan yang telah diakuisisi oleh Lenovo tersebut juga bakal menjadi perusahaan yang merilis smartphone Nexus 6. Handphone Nexus 6 tersebut pun kabarnya mempunyai penampilan yang tak jauh berbeda dengan Moto X. Dan seperti halnya Droid Turbo, smartphone Nexus 6 ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan ini.

bocoran nexus 6

via Liliputing, Droidlife

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply