Motorola akhirnya secara resmi memperkenalkan ponsel dengan spesifikasi ‘monster’ miliknya yakni DROID Turbo. Dan seperti yang banyak dirumorkan sebelumnya, handphone ini pun memiliki spesifikasi tinggi dan bisa dibilang merupakan versi mini dari Nexus 6.

Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Sementara itu di bagian dalamnya, Motorola menyematkan prosesor quad core Snapdragon 806 yang berkecepatan 2,7GHz. Sebagai penunjang, terdapat RAM sebesar 3GB. Pihak Motorola pun menyediakan versi 32GB dan 64GB.

droid turbo_1

Di bagian belakang, pemilik smartphone ini bisa memanfaatkan kamera 21MP yang memiliki kemampuan untuk merekam video 4K. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur autofocus serta LED flash. Sementara itu di bagian depan, terdapat kamera sekunder 2MP yang mampu merekam video full HD.

droid turbo_2

Kekuatan lain dari smartphone ini adalah pada baterainya yang berkapasitas 3990 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan hingga 48 jam. Selain itu, baterai tersebut juga memiliki kemampuan fast charging, butuh hanya 15 menit untuk bisa dipakai hingga 8 jam.

droid turbo_3

Sayangnya, ponsel ini hanya ditawarkan oleh Motorola di Amerika Serikat melalui provider telepon Verizon. Untuk model 32GB ditawarkan seharga 200 USD. Sementara untuk versi 64GB, dibanderol dengan harga 250 USD. Keduanya ditawarkan dengan durasi kontrak dua tahun.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here