Motorola baru saja menggelar ajang besar peluncuran produk barunya. Tak kurang tiga smartphone mereka perkenalkan sekaligus, yakni Droid Mini, Droid Ultra serta Droid MAXX. Selain itu, mereka juga memperkenalkan chip prosesor terbaru X8 yang digunakan pada smartphone Motorola terbaru.

Motorola DROID Ultra sendiri diluncurkan untuk operator telepon Amerika Serikat, Verizon. Handphone ini menawarkan ukuran yang super tipis, 7.18 milimeter dan diklaim memiliki performa yang tinggi. Selain tipis, lapisan kevlar unibody juga membuat handphone ini lebih tahan goresan dibandingkan pendahulunya.

DROID Ultra ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi HD. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan dukungan terhadap jaringan 4G LTE. Hal ini pun membuat DROID Ultra sebagai handphone 4G LTE tertipis yang ada di pasaran.

Pada bagian dalamnya, handphone ini menggunakan prosesor Motorola X8. Prosesor ini pun memungkinkan fitur ‘Touchless control’ serta teknologi bernama Active Display untuk peningkatan efisiensi baterai. Motorola X8 sendiri adalah prosesor dual core. Namun pihak Motorola belum mengungkapkan kecepatan prosesor tersebut pada handphone ini.

Selain itu, DROID Ultra ini dilengkapi dengan kamera 10MP yang memiliki apertur F/2.4. Pihak Motorola pun sudah mulai melayani pre order handphone ini seharga 199 USD dengan kontrak 2 tahun pada Verizon. Akan terdapat dua pilihan warna yang diberikan, yakni hitam dan merah.

via Phonearena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here