Motorola DROID X2 merupakan smartphone dual-core Android , yang merupakan penerus DROID X.   Ponsel baru ini didukung oleh prosesor 1GHz dual-core dan menjalankan Android OS 2.2. CPU dual-core baru membuat Droid X2 mampu memuat halaman web lebih cepat dan menampilkan Flash Player.

Motorola DROID X2 memiliki layar touchscreen resolusi QHD 960 × 540 berukuran 4.3-inci,  kamera8 Megapixel auto fokus  dengan dual LED flash, penyimpanan internal 8GB, GPS / AGPS, dan tentu saja konektivitas Bluetooth dan WiFi. Smartphone berlayar besar ini juga memiliki RAM 512MB dan dilengkapi dengan kartu microSD 8GB. Tak ketinggalan ada  dukungan untuk DLNA dan Mobile Hotspot, yang memungkinkan Anda untuk berbagi koneksi 3G hingga lima perangkat  Wi-Fi-enabled. X2 ini juga menawarkan Mirror Mode yang memungkinkan Anda untuk melihat dan berbagi foto, video dan download film  pada TV yang lebih besar melalui output HDMI.

Verizon akan merilis Motorola X2 DROID pada tanggal 19 Mei dengan harga $ 199,99 untuk kontrak baru selama dua tahun, jangan harap harga segitu ya di Indonesia, karena itu harga kontrak, bukan harga ritel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here