Motorola Atrix 2, alias Edison, telah terlihat sekali lagi dan kita akan melihat gambar lebih lelas dan spesifikasi yang tentu lebih detail. Perubahan yang paling mencolok dari model lama adalah pada desain dan setidaknya untuk mata kita terlihat  jauh lebih baik yang juga terlihat lebih tipis dan lebih tinggi dari sebelumnya.

Perubahan besar lain yang dilaporkan adalah bahwa tampilan tidak lagi menggunakan layout matriks PenTile dari layar Atrix, tapi menggunakan layout RGB yang  lebih unggul dan umum digunakan. Ukuran layar dan resolusi tetap sama di 4,3 inci dengan resolusi QHD.

Di dalamnya, Edison berjalan pada prosesor dual-core 1GHz TI OMAP 540 dengan PowerVR SGX GPU dan RAM 1GB, sama seperti di  DROID Bionic. Ada juga memori internal 8GB bersama dengan slot kartu microSD.

Motorola Edison memiliki port HDMI di sisi sebelah port USB dan dapat bekerja dengan dock WebTop yang dibuat untuk Atrix edisi pertama. Edison bekerja hanya pada jaringan HSPA +, bagaimanapun, dan tidak pada jaringan bermodel LTE AT & T. Edison juga tidak memiliki scanner sidik jari yang ditemukan pada Atrix.  Smartphone ini  akan berjalan pada Android 2.3.5 dengan versi yang sangat ringan dari Motorola Blur .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here