You are currently viewing Motorola Konfirmasikan Keberadaan Update Android L untuk Smartphone Moto X dan Moto G

Produsen smartphone Amerika, Motorola, baru saja mengungkapkan kabar gembira bagi para pengguna smartphone Moto X dan Moto G. Kedua smartphone andalan terbaru dari Motorola itu akan memperoleh update OS Android L. Keberadaan update tersebut dikabarkan oleh Motorola Jerman dalam akun Facebook miliknya.

Dalam posting Facebook itu, Motorola mengungkapkan kalau smartphone Moto X dan Moto G mempunyai kompatibilitas dengan update OS Android L. Mereka pun menjanjikan kalau kedatangan update Android L untuk kedua smartphone tersebut akan dilakukan pada musim gugur tahun ini.

motorola moto e_2

Smartphone Motorola Moto X merupakan produk dari perusahaan asal Amerika ini pada saat mereka menjadi milik Google. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4,7 inci HD dan diluncurkan pertama kali menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Sementara itu smartphone Moto G hadir dengan layar berukuran sedikit lebih kecil, 4,5 inci yang sama-sama mempunyai resolusi HD. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 400 dengan memori internal mulai dari 8GB.

via Ubergizmo

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply