Motorola Milestone yang merupakan nama produk global dari Motorola Droid merupakan produk andalan Motorola dan kali ini smartphone ciamik dari mereka yang terbaru yaitu Motorola Milestone 3 atau Droid 3 muncul dalam sebuah video yang sebenarnya merupakan video tutorial penggunaan ponsel ini yang juga memberikan kesempatan pada kita melihat seperti apa smartphone maupun sebagian fitur dari ponsel ini.

Video yang bocor ini mengkonfirmasi adanya kamera 8MP pada handset yang akan mampu merekam video 1080p juga. Di sisi kiri perangkat, Anda mendapatkan konektor microUSB dan HDMI mirip dengan Droid X2 oleh Motorola. Sisi kanan perangkat akan menjadi tempat dari dua tombol volume. Tidak ada tombol rana kamera pada smartphone.

Ada lima baris QWERTY keyboard dengan baris teratas khusus untuk angka saja. Dalam kasus Anda bosan dengan keyboard fisik, akan ada virtual keyboard yang Anda bisa gunakan juga. Tidak ada info spesifikasi CPU dari Droid 3 maupun resolusi layar. Kami menduga, mereka akan menggunakan CPU NVIDIA Tegra 2 dan QHD. Versi Android tidak diketahui terlalu karena biasa dari semua video diketahui bahwa perangkat lunak yang ditampilkan belum tentu final. (sumber)

http://www.youtube.com/watch?v=qtXZXhTpywY&feature=player_embedded

http://www.youtube.com/watch?v=oLOprtLX9tc&feature=player_embedded

http://www.youtube.com/watch?v=olOxHEU-2CU&feature=player_embedded

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here