Perusahaan produsen smartphone yang pernah menjadi milik Google, Motorola Mobility, kabarnya tengah mengembangakan sebuah jam tangan pintar bernama Moto 360 Smartwatch. Kabar keberadaan jam tangan pintar ini diungkapkan oleh sebuah situs Perancis Journaldugeek seperti dikutip dari Pocket-lint.

Menurut informasi tersebut, jam tangan pintar ini akan hadir dengan sistem operasi Android Wear yang telah didesain Google secara khusus untuk perangkat wearable. Jam tanga pintar ini pun dikabarkan akan secara resmi diperkenalkan kepada publik pada bulan Juli mendatang dengan harga sebesar 249 poundsterling atau setara 4,8 juta rupiah.

jam tangan

Terlihat cukup mahal memang untuk sebuah perangkat wearable. Namun inforasi harga dari jam tangan pintar ini bisa saja salah. Mengenai tampilannya, Moto 360 ini dikabarkan bakal hadir dengan layar sentuh berbentuk bulat dengan strap yang bisa dilepas. Pilihan strap yang digunakan pun beragam, dari warna hitam, abu-abu hingga biru muda.

Dan karena menggunakan sistem operasi Android Wear, smartwatch ini pun mempunyai cara penggunaan yang mudah. Cukup mengucapkan perintah suara, maka smartwatch ini akan bisa mengerti.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here