Salah satu dari dua edisi khusus Moto G yang kemungkinan Motorola bakal hadirkan di Brasil dalam waktu dekat ini, tidak lain adalah Motorola Moto G Color Edition.

Seperti halnya Moto G edisi biasanya, Moto G Color Edition ini memiliki sebagian besar rincian spesifikasinya yang identik sama yaitu panel layar sentuh 4.5 inci HD, quad-core Qualcomm, Snapdragon 400 1.2GHz, RAM 1GB, kamera belakang 5MP, kamera depan 1.3MP dan baterei berkapasitas 2070mAh.

Meskipun tidak menyertakan dukungan jaringan LTE, tapi ponsel berbasis Android 4.3 Jelly Bean ini bakal hadir dengan usungan konsep dual-SIM GSM 3G. Sedangkan penyimpanan internal yang ditawarkan adalah berkapasitas 16GB.

Tersedia dalam 4 warna pilihan yaitu lemon yellow, red, black dan white, Motorola Moto G Color edition ini dijadwalkan bakal menyambangi Brasil mulai tanggal 18 November mendatang dengan banderol seharga 799 BRL atau setara 3,9 jutaan rupiah per unitnya.

Dan harga yang ditawarkan untuk edisi terbatas ini kabarnya lebih mahal dibandingkan harga Moto G edisi biasanya yang konon dibanderol sekitar 699 BRL atau setara 3,4 jutaan rupiah saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here