Smartphone terbaru dari Motorola Mobility akhirnya secara resmi diperkenalkan, yakni Moto G. Smartphone ini pun dihadirkan dengan banderol murah namun tetap menawarkan kualitas yang tak kalah dengan smartphone kelas menengah.

Handphone ini tersedia dengan beberapa pilihan cover belakang yang berwarna-warni. Konsumen pun bisa memilih antara warna putih, hitam, biru gelap, biru terang, kuning, merah serta pink. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar 4.5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel di bagian depan. Layar tersebut pun dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3.

Di dalamnya, smartphone ini memiliki mempunyai prosesor quad core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.2Ghz. Kinerja prosesor tersebut akan ditunjang dengan keberadaan RAM sebesar 1GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP dan kamera 1.3MP di depan. Sedangkan untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 2070mAh yang mampu digunakan selama 24 jam.

Smartphone ini diluncurkan dengan OS Android Jelly Bean 4.3. Pihak Google sebagai pemilik Motorola Mobility dikabarkan bakal menyediakan update Android KitKat 4.4. Mengenai harganya, smartphone ini dibanderol mulai dari 179 USD untuk versi 8GB dan 199 USD untuk model 16GB.

Menurut rencana, smartphone ini akan dijual secara global, mulai dari Brazil dan beberapa negara Eropa pada minggu depan. Selanjutnya, mereka akan mendatangkan smartphone ini ke kawasan Asia, Timur Tengah, Amerika dan lain-lain pada Januari 2014.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here