Moto G6
Moto G6

Smartphone Motorola Moto G6 series dipastikan bakal mengusung layar full screen atau layar sengan aspek rasio 18:9. Informasi ini merujuk spesifikasi yang muncul di situs sertifikasi WiFi yang menghadirkan tiga varian smartphone Moto G6. Hingga kini memang masih belum diketahui kapan Moto G6 akan diperkenalkan ke pasar, tetapi kehadirannya tak akan lama lagi.

Moto G6
Moto G6

Motorola saat ini memang telah menyiapkan dua lini smartphone generasi baru, yakni Moto G6 series sebagai penerus dari Moto G5 series dan Moto E5 sebagai penerus Moto E4 series. Setelah sebelumnya seri Moto E5 bocor, kini giliran informasi mengenai Motorola Moto G6 beredar di internet. Moto G6 hadir dalam tiga varian, yani Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play.

Smartphone Motorola Moto G6 dan Moto G6 Plus dipastikan akan mengusung layar sentuh kekinian dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi full HD+ dengan teknologi panel IPS. Sedangkan Moto G6 Play juga mengusung layar 18:9, tetapi hadir dengan resolusi yang lebih rendah, yakni HD+.

Mengenai performa, Motorola Moto G6 Play sebelumnya sempat dikabarkan menggunakan SoC Snapdragon 430. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor quad-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang berlari dengan kecepatan 1,4Ghz ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB atau 3GB.

Sedangkan Motorola Moto G6 kabarnya akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung prosesor octa-core berkecepatan 1,8GHz dengan kapasitas RAM 4GB. Sedangkan Motorola Moto G6 Plus lebih powerful lagi dengan sokongan prosesor octa-core dari chipset qualcomm Snapdragon 630 yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz dengan kapasitas RAM yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here