Moto G6 Play
Moto G6 Play

Smartphone Motorola Moto G6 Play dipastikan tidak ditenagai oleh Snapdragon 425 seperti yang dikabarkan sebelumnya, tetapi ditenagai oleh prosesor yang lebih powerful lagi, yakni Snapdragon 430. Informasi ini diperkuat dengan kemunculan smartphone menengah Motorola Moto G6 Play di situs benchmark Geekbench, seperti apa?

Moto G6 Play
Moto G6 Play

Berdasarkan informasi dari situs benchmark Geekbench yang selama ini cukup akurat dalam menampilkan informasi atau bocoran terkait spesifikasi, Moto G6 Play ini tampak menawarkan kinerja yang bersaing di kelasnya. Motorola Moto G6 Play ini diketahui mampu mencetak skor 472 poin untuk single-core dan 1.801 poin untuk multi-core.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Moto G6 Play ini terbilang lumayan dan ini tak lepas dari sokongan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Tak hanya itu, kemampuan grafis Moto G6 Play terbilang lumayan dengan sokongan Adreno 505.

Seperti informasi yang beredar sebelumnya, Moto G6 Play andalan Motorola ini mengusung desain kekinian dengan balutan casing berbahan metal unibody dan ditandemkan dengan layar lebar dengan aspek rasio 18:9. Moto G6 Play ini merupakan varian paling rendah dengan harga yang paling murah diantara keluarga Moto G6 series.

Moto G6 Play kabarnya dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 yang mengusung resolusi HD+ dengan teknologi panel IPS. Biasanya, layar ponsel Motorola ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass. Tak hanya itu, Moto G6 Play ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo terbaru dengan antarmuka Android pure.

Belum diketahui pasti spesifikasi kamera Moto G6 Play. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Motorola Moto G6 Play dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang ditemani oleh fitur PDAF dan LED flash. Moto G6 Play juga diperkuat dengan kamera depan 8 megapiksel untuk foto selfie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here