You are currently viewing Motorola Moto M (XT1663) Terlihat Di GFXBench, Punya Kamera Utama 16MP 4K

Motorola Moto M (XT1663) Terlihat Di GFXBench, Punya Kamera Utama 16MP 4K

Sejauh ini Lenovo telah meluncurkan berbagai formasi smartphone Motorola yang menyasar segmen pasar berbeda-beda, seperti seri terbaru Moto X, Moto Z, Moto G, dan Moto E. Namun sepertinya tak cukup itu saja, karena bakal ada calon smartphone baru dari Motorola yang akan segera meluncur dalam waktu dekat. Smartphone tersebut bernama Moto M (XT1663), dan baru-baru ini telah menampakan dirinya di situs GFXBench yang mengungkapkan beberapa spesikasinya.

motorola-moto-g

Sempat ada rumor yang beredar mengatakan jika Motorola tengah menggarap ponsel 4,6 inci, dan bisa saja itu menjadi Motorola Moto M. Menurut spesifikasi, smartphone ini memiliki nomor model XT1663 dan jika spesifikasi tersebut akurat, kita akan melihat sebuah smartphone yang memiliki layar seluas 4,6 inci dengan resolusi Full HD yang terbilang tinggi bagi smartphone kurang dari 5 inci.

gfxbench motorola

Di bagian jeroannya, kita akan melihat sebuah prosesor octa-core berkecepatan 1.9GHz dari chipset MediaTek MT6750t. Selain itu, smartphone juga akan disertai dengan 3GB RAM, 32GB penyimpanan internal, kamera utama beresolus 16MP yang mampu merekam video 4K, kamera depan 7MP, dan itu akan langsung menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Selain informasi tersebut, belum diketahui informasi lain seperti kapan smartphone ini akan meluncur atau perkiraan harga Moto M ini. Namun diharapkan smartphone akan meluncur dalam waktu dekat, dan diharapkan bocoran lain juga segera muncul dengan informasi yang lebih akurat.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply