Bersamaan dengan model DROID MAXX, Motorola Mobility kabarnya juga turut menghadirkan edisi khusus smartphone Android MOTO X unggulan terbaru yang ditujukan untuk para pengembangnya yaitu Motorola MOTO X Developer Edition.

Seperti hal model DROID MAXX Developer Edition, Motorola Moto X Developer Edition kali ini juga telah menyediakan kemudahan unlock bootloader yang ideal untuk berbagai keperluan pengembangan para pengembang. Hal ini tentunya tidak bertentangan dengan pernyataan dari operator Sprint sebelumnya yang pernah menyebutkan kalau Motorola Moto X tidak akan ada edisi pengembangnya.

Di sisi tampilannya telah didukung oleh layar sentuh kapasitif Super AMOLED 4.7 inci yang mendukung resolusi HD (1280×720 piksel) dan terlindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass, sedangkan di sisi pendaya gedor performa sistemnya tampak bertumpu pada kehandalan processor dual-core Qualcomm Snapdragon™ S4 Pro MSM8960 1.7GHz yang diintegrasikan bersama GPU Adreno 320 dan RAM 2GB.

Selain itu, smartphone berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga telah dikemas dengan dukungan memori internal 32GB, dan baterai Li-Ion 2200mAh yang sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 24 jam lamanya.

Sejatinya telah tersedia dalam 2 model Motorola Moto X Developer Edition kali ini. Yang pertama adalah model Verizon yang dipasarkan mulai hari ini melalui toko online resmi Motorola seharga 650 USD atau setara 7,45 jutaan rupiah per unitnya, sedangkan model kedua adalah varian GSM yang masih berstatus “Coming Soon” dan baru akan mulai dipasarkan besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here