Motorola telah mengumumkan resmi ponsel android QWERTY terbarunya bernama Photon Q 4G LTE. Kamera ini cukup menarik karena menawarkan keyboard geser QWERTY yang terhitung jarang dalam dunia ponsel Android di mana layarnya cukup besar yaitu 4.3 inci dengan resolusi QHD 540×960 px dengan teknologi Colorboost display.

Lalu ponsel ini juga telah menjalankan OS Android 4 ICS dan mendukung jaringan LTE. Otak hp Android ini juga tergolong lumayan dengan prosesor dual core 1.5 Ghz dan memori 1GB RAM. Kapasitas penyimpanannya pun cukup besar yaitu 8GB.

Kamera terhitung sedang yaitu 8 mp namun kamera depannya yang cukup menarik karena sudah tergolong HD. Ponsel Photon Q 4G ini pun juga sudah mendukung koneksi NFC sehingga memungkinkan share ponsel ke ponsel dan pembayaran mobile dengan mudah.

Harga dan kapan pastinya Motorola Photon Q 4G LTE ini dipasarkan belum diketahui. Semoga saja masuk Indonesia tak lama lagi karena masih banyak pecinta ponsel QWERTY di Indonesia kurang pilihan dalam dunia Android neh.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here