Rumor mengenai keberadaan versi HD dari Motorola RAZR dan Motorola RAZR MAXX HD memang terus bermunculan. Namun, Motorola akhirnya menutup rumor tersebut dengan memberikan pernyataan terkait peluncurkan kedua handset tersebut. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat tersebut mengkonfirmasi bahwa kedua handphone HD itu akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.

Kepada HotHardware, sebuah sumber yang bisa dipercaya memberikan kepastian bahwa kemunculannya akan dilakukan pada sebuah waktu pada bulan Oktober. Namun peluncuran tersebut bisa saja tertunda. Terlebih jika penjualan handphone Motorola RAZR dan RAZR MAXX kurang memperlihatkan hasil yang positif.

Kedua handphone tersebut memang dilaporkan datang dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Namun tak menutup kemungkinan bahwa Motorola Mobility akan mengumumkan keduanya dengan OS Android Jelly Bean 4.1.

Dari segi desain, kedua handphone tersebut masih datang dengan masing-masing desain dasarnya. Namun yang menjadi perbedaan mendasar adalah pada bagian layar. Pihak Motorola memang belum mengkonfirmasi layar yang mereka pakai, tapi kemungkinan adalah sebuah layar dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here