Handphone dengan layar besar menjadi daya tarik utama dari sebuah hp Android. Dan, hal inilah yang mencoba ditawarkan oleh Motorola dengan handphone Android terbarunya, yakni Motorola RAZR M.

Handphone ini memang memiliki ukuran layar lebih kecil dibandingkan dengan dua saudaranya, yakni Motorola RAZR HD dan Motorola RAZR HD Maxx, yang memberikan layar 4.7 inci. RAzR M ini menawarkan layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Namun, berkat ukuran bezel yang super tipis, memberi kesan layar lebih lebar pada handphone ini.

Selain menawarkan bezel berukuran tipis, ketebalan handphone ini pun tak kalah tipis, yakni 8.3 mm dengan berat 126 gram. Handphone Android Ice Cream Sandwich 4.0 ini menggunakan prosesor Snapdragon dual core S4 1.5GHz. Dan, untuk beberapa kawasan tertentu, Motorola juga dikabarkan akan merilis RAZR M dengan prosesor Intel.

Handphone ini pun dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Entah apakah teknologi tersebut hanya tersedia untuk versi Amerika Serikat atau juga bisa dijumpai untuk versi global. Yang pasti, handphone ini dapat dibeli di Amerika Serikat pada minggu depan dengan harga $99 USD plus kontrak 2 tahun.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here