Dua hari lalu, tepatnya tanggal 8 Desember, Motorola secara resmi telah meluncurkan ponsel Motorola RAZR di Indonesia. Peluncuran ponsel yang memiliki desain tipis dan ringan tersebut dilakukan di Luv Bar City Loft Citywalk Jakarta.

 

Dikutip dari Chip, Robert van Tilburg, Senior Regional Sales Director Asia Selatan mengatakan “Motorola RAZR hadir dengan nuansa desain yang seksi, trendi, dan ramping dengan kemampuan super cepat untuk memenuhi kebutuhan pengguna di pasar Indonesia.” Ponsel yang menggunakan prosesor dual core 1.2GHz ini menggunakan OS Android 2.3.5 Gingerbread. Selain itu untuk menunjang performanya, terdapat RAM 1 GB DDR2 SDRAM/16 GB onboard.

Selain itu, ponsel ini memiliki layar 4.3 inci Super AMOLED advanced. Di bagian belakang, ponsel ini dilapisi dengan serat KEVLAR dan terdapat pelindung Gorilla Glass di bagian layar. Plus kamera 8MP cukup memberikan kualitas gambar yang bagus jika ingin mengabadikan sebuah momen.

Ponsel ini akan tersedia di pasaran pada 17 Desember mendatang.

Pembelian dapat dilakukan di toko Erafone dan outlet resmi Motorola di mana harga Motorola RAZR di Indonesia adalah Rp 5.990.000,00

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here