Era smartphone berteknologi 4G LTE saat ini bukan hanya bisa dinikmati oleh para konsumen produk segmen high end. Para produsen smartphone dunia pun kini juga dengan mundah menyediakan smartphone berbasis 4G LTE yang ditujukan untuk konsumen di segmen menengah ke bawah.

Dan hal tersebut pun dilakukan oleh produsen smartphone Motorola. Perusahaan yang berbasis di Amerika tersebut diketahui baru saja menampilkan dua produk terbarunya di distributor smartphone Inggris, Argus. Dua smartphone yang mereka pajang tersebut adalah Moto G Titan serta Moto E Styx.

moto g titan

Kedua smartphone ini sejatinya tak begitu jauh berbeda jika dibandingkan dengan smartphone Moto G (2014) dan Moto E. Namun keduanya diperbaiki dengan keberadaan konektivitas 4G LTE. Di Argus, disebutkan kalau kedua handphone ini masing-masing dipatok seharga 160 poundsterling (3 juta rupiah) dan 110 poundsterling (2 juta rupiah).

moto e styx

Moto G Titan hadir dengan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi 1280 x 768 piksel. Di dalamnya, terdapat chip prosesor quad core, memori internal 8GB serta dilengkapi dengan kamera utama 8MP. Sementara itu Moto E Styx  yang berlayar 4,3 inci diperbaharui dengan prosesor quad core, meningkat dibandingkan Moto E yang memakai prosesor dual core.

via GSM Arena

activate javascript

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here