Guna melengkapi dukungan Moto X kustomisasinya yang dipasarkan di Amerika Serikat, Motorola baru saja menambahkan handset kayu terbarunya ke Moto Maker dan sekaligus juga telah menurunkan harga Moto X Bamboo-nya kembali ke 25 USD (± 300 ribuan rupiah ) dari sebelumnya yang seharga 100 USD (± 1,2 jutaan rupiah).

moto-x-wood-main

Untuk handset yang terbuat dari kayu pohon kenari, jati dan eboni akan tersedia mulai tanggal 21 Januari besok, sedangkan yang terbuat dari kayu bambu telah tersedia dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Menurut pengungkapan orang-orang di Droid Life kepada Motorola, chasing belakang handset terbuat dari bahan kayu asli dan telah dibentuk sedemikian rupa dengan warna dan desain yang sempurna.

Sementara demi memastikan tak ada pembelinya yang merasa dicurangi, Motorola kabarnya juga telah mulai mengirimkan kupon senilai 75 USD melalui email kepada para pembeli Moto X Bamboo terkait pengurangan harganya yang kini menjadi 25 USD dari sebelumnya yang seharga 100 USD.