Motorola Wilder menjanjikan untuk menjadi ponsel smart-dumb yang ditujukan gaya hidup aktif.  Motorola Wilder baru ini dirancang untuk membawa semua fungsionalitas dasar dari smartphone rata-rata Anda dalam paket kecil dengan eksterior rugged/kasar. Tidak semua informasi spesifikasi  tersedia saat ini tapi kami tahu ini akan menjadi perangkat yang kompak dengan berat bodi ringan hanya 92 gram.


Sebuah casing luar karet membantu memberikan Wilder ketahanan dari cipratan air maupun debu  namun Anda masih dapat berinteraksi dengan itu pada 2,8 inci TFT touchscreen resistif (dengan resolusi 240×360 piksel). Dan tepat di bawah layar utama adalayar  sekunder OLED 0.7 inci untuk pemberitahuan/notification, sentuhan yang bagus dan sesuatu yang jarang terlihat sejak masa ponsel flip .

Menjadi ponsel untuk kalangan low budget, hp ini memiliki faislitas konektivitas terbatas,  tapi Wilder  datang dengan Bluetooth 2.1, headphone jack 3.5mm dan memiliki port microUSB  (v2.0)  di sisi kiri perangkat dicakup oleh tab karet. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 2MP di bagian belakang yang dapat merekam video di 15fps dan radio FM.

Kami tidak tahu persis  Wilder UI nantinya, karena Motorola tidak memiliki fitur UI  di  ponsel jenis ini – terutama yang mendukung sentuhan.
Dan tambahan, perangkat Motorola Wilder akan memiliki pra-instal Opera Mini untuk browsing web, integrasi jaringan sosial dengan Facebook, Myspace, Twitter dan YouTube, permainan yang sudah terinstall termasuk Tetris dan Need for Speed ​​dan 5MB penyimpanan internal dengan slot microSD yang dapat ditingkatkan sampai 32GBs.

Motorola Wilder  diharapkan untuk dipasarkan ke Carphone Warehouse di Inggris pada Juli 2011 nanti dan akan memiliki bandrol harga sekitar £ 49,95 atau 700 ribuan rupiah.

Video Motorola Wilder:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here