You are currently viewing Motorola XT1055 Dengan Sistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, Bocor Di AnTuTu Benchmark

Motorola XT1055 Dengan Sistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, Bocor Di AnTuTu Benchmark

Setelah perangkat misterius bernama Motorola X Phone yang didasarkan pada sistem operasi Android 5.0.1 Key Lime Pie terungkap pada pekan lalu, baru-baru ini kabarnya juga telah terpampang mengenai informasi perangkat misterius lainnya lagi yaitu Motorola XT1055 di situs web AnTuTu Benchmark.

Dari keberadaan nomor model XT1055, perangkat ini kemungkinan adalah unggulan terbaru yang akan datang dari Motorola. Dan menurut informasi yang dipublikasikan oleh AnTuTu benchmark, bahwasanya telah terungkap kalau Motorola XT1055 ini didasarkan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan dukungan processor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064T yang memiliki clock sebesar 1.7GHz. Motorola XT1055 ini sendiri telah melalui uji kelayakan di Amerika Serikat dengan perolehan skor sekitar 18.252 poin di AnTuTu Benchmark.

Berhubung informasi yang dipublikasikan oleh AnTuTu Benchmark sangat terbatas, maka sulit untuk menebak nama asli dari Motorola XT1055 tersebut.  Dan telepas dari hal itu, tak ada salahnya kalau Kita tunggu saja pekembangan berikutnya dalam beberapa minggu ke depan!

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply