Samsung dan Apple saat ini dikenal sebagai penguasa pasar smartphone dunia. Para produsen smartphone lainnya pun jauh sangat tertinggal jika dibandingkan dengan kedua perusahaan tersebut. Namun, COO Motorola Rick Osterloh percaya kalau perusahaannya bakal bisa bersaing dengan Apple ataupun Samsung.

Dalam sesi wawancara dengan Forbes, Osterloh mengatakan kalau produk smartphone premium miliknya bakal bisa bersaing dengan smartphone Samsung ataupun Apple. Terlebih Osterloh mengatakan kalau produk smartphone dari Motorola menawarkan kualitas tinggi, brand yang tak kalah dengan harga yang tak terlalu mahal.

Motorola-Moto-X-Terbaru

Motorola sendiri saat ini sudah menjadi bagian dari Lenovo. Dan pada laporan terbarunya, Lenovo mengungkapkan kalau Motorola berhasil menjual sebanyak 10 juta unit smartphone pada kuartal terakhir 2014. Dan ditambah lagi, tingkat penjualan smartphone Samsung pada akhir-akhir ini terus mengalami penurunan. Sementara Motorola dalam laporan terakhirnya berhasil memperoleh keuntungan kembali.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here