Mouse Gaming Pugio Terbaru Besutan Asus ROG

Mouse Gaming Pugio Terbaru Besutan Asus ROG

by -

Alih-alih memperkuat jajaran mouse gaming andalannya, Asus Republic of Gamers (ROG) dikabarkan baru saja menambah model mouse gaming terbarunya yang dikenalnya sebagai Pugio.

Berakselerasi 30g, mouse ambidextrous terbaru ini kabarnya telah dilengkapi sensor optik 7,200 DPI dengan kecepatan pelacak 150 IPS. Selain kabel mouse yang dikepang dan penggunaan konektor USB 2.0, mouse gaming ini juga dilengkapi dengan switch Omron dengan siklus hidup 50 juta klik dan sistem backlighting tiga zona RGB yang dapat disesuaikan yang mampu menampilkan 16,8 juta warna.

Mouse gaming Pugio dilengkapi soket saklar push-fit yang memungkinkan penggunannya tidak hanya mengganti saklar yang rusak atau usang, namun juga bisa memilih resistensi klik pilihannya sendiri dengan bereksperimen menggunakan switch yang berbeda. Dan bahkan guna menunjang hal tersebut, Asus juga telah menyertakan sepasang switch Omron D2F-01F tambahan untuk kustomisasi.

Tak hanya itu saja, pabrikan Taiwan tersebut juga menyertakan tombol magnetik opsional yang dapat dikonfigurasi di kedua sisi untuk memberikan pengguna pilihan untuk menggunakan dua tombol, empat tombol, atau tanpa tombol sama sekali. Tombol-tombol yang ada dapat diprogram dan dipetakan melalui perangkat lunak ROG Armour yang juga turut disertakan. Melalui perangkat lunak ROG Armory, pengguna juga dapat mengendalikan efek pencahayaan Aura RGB, meninjau pengaturan kalibrasi, menyesuaikan kinerja, dan membuat profil sendiri.

Mulai dipasarkan sekitar $90 (± 1,2 jutaan rupiah), mouse gaming Pugio terbaru ini hadir dengan aksesori yang sesuai untuk menempatkan tombol sisi opsional dan saklar Omron ekstra bila tidak digunakan.

Model Asus RoG Pugio
Sensor Type Optical
DPI 7,200
Tracking Speed 150 IPS
Tracking Acceleration 30g
Buttons Depends On Configuration
Main Key Switches Omron Gaming (50 million+ Clicks)
Lighting Effects ASUS Aura RGB
Interface USB 2.0
Weight 103g (without cable)
Price $90



NO COMMENTS

Leave a Reply