Mouse Nirkabel Razer Atheris Untuk Menunjang Segala Aktifitas Mobile

Mouse Nirkabel Razer Atheris Untuk Menunjang Segala Aktifitas Mobile

by -

Aktifitas mobile yang tinggi sangat menuntut perangkat pendukung yang berdaya guna tinggi pula dan juga dapat diandalkan keberadaannya. Sebagai contoh, pengguna yang mobile biasanya tidak cukup hanya menggunakan touchpad pada laptop yang ada, tetapi juga membutuhkan mouse nirkabel yang bisa menunjang segala aktifitasnya dimanapun dan kapanpun.

Berawal dari pertimbangan itulah yang mungkin membuat Razer hadir. Yang kali ini dengan membawa mouse notebook nirkabel Atheris yang menjadi salah satu produk unggulan terbarunya yang memang dirancang khusus untuk menunjang segala aktifitas mobile dan game saat dalam perjalanan. Dan hal ini tampaknya telah dipertegas lagi oleh pernyataan CEO Razer Min-Liang Tan saat berlangsungnya press release-nya beberapa waktu lalu.

Selain konektivitas ganda dan daya tahan penggunaan baterai hingga 300-350 jam lamanya tergantung pada tipe koneksi yang ada, mouse ambidextrous terbaru besutan Razer ini telah dilengkapi sensor optik 7,200 DPI, kecepatan pelacakan hingga 220 IPS, dan akselerasi 30g.

Meskipun sedikit lebih kecil dan tanpa pencahayaan RGB, namun mouse Atheris tersebut terlihat lebih mirip dengan mouse gaming nirkabel milik Lancehead. Mouse ini memiliki polling rate 1.000Hz dan lima tombol yang dapat diprogram: klik kiri dan kanan, clickwheel, dan dua tombol navigasi maju/belakang. Sedangkan Dongle USB yang juga turut disertakannyapun konon dapat dengan mudah disimpan di bagian bawah mouse bila tidak sedang digunakan.

Didasarkan pada teknologi Frekuensi Adaptif atau yang dikenal dengan Adaptive Frequency Technology (AFT) milik Razer, mouse ini dapat memungkinkan melakukan “hop” frekuensi untuk mendapatkan koneksi terbaik. Mouse akan secara otomatis terhubung ke frekuensi terkuat dalam band 2.4GHz lokal yang ada, namun hanya jika diperlukan.

Dapat ditemukan di situs resmi Razer, mouse nirkabel Atheris ini dipasarkan dengan banderol $ 50 atau sekitar 668 ribuan rupiah per unitnya.

Model Razer Atheris
Sensor Type Optical
DPI 7,200
Tracking Speed 220 IPS
Tracking Acceleration 30g
Buttons 5 Programmable
Interface Bluetooth, 2.4GHz Wireless
Weight 66g (without batteries)
Software Razer Synapse 3
Price $50

 

NO COMMENTS

Leave a Reply