Pasaran tablet PC entry level tanah air tampaknya bakal semakin bergairah dengan kehadiran salah satu pendatang barunya yang lebih dikenal sebagai Movi Max P1 Young.

Sebagai salah satu model terbaru dari lini seri P1, Movi Max P1 Young dibekali oleh fitur layar multi sentuh kapasitif TFT LCD 7 inci dengan dukungan resolusi WQVGA (800×480 piksel). Kehandalan processor 1GHz ditambah RAM 512MB serta keberadaan slot kartu microSD berkapasitas hingga 32GB juga turut melengkapi keberadaan fitur pada perangkat.

Tanpa slot SIM Card yang menyebabkan tidak adanya dukungan jaringan operator, Movi Max P1 Young ini mau tidak mau hanya mengandalkan koneksi WiFi yang ada untuk memenuhi segala kebutuhan data maupun akses internetnya. Selain dukungan kamera berkemampuan VGA, tablet berukuran 195x120x12mm ini juga dilengkapi beberapa fitur pendukung lainnya seperti WiFi 802.11 b/g, HDMI port, kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player (MP3, WMA, WAV, AMR, MPEG4, 3GP, MP4, MKV, AVI) 720p/1080p, G-sensor, Google Play Store, GMail, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calculator, alarm, clendar, game dan baterai Lithium 2800 mAh.

Di pasaran tanah air sendiri, harga yang dipatok untuk sebuah unit tablet Movi Max P1 Young ini ditaksir sekitar 699 ribuan rupiah saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here