Setelah menggelontorkan Movi Max P5 Hercules sebelumnya, Movi Mobile dikabarkan baru saja menghadirkan kembali lini tablet terbaru lainnya ke pasaran tanah air yang didukung fitur yang dapat diandalkan dengan harga cukup terjangkau yaitu Movi Max P9 Pegasus.

Tablet berukuran 195x122x10.5mm ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif multitouch berukuran 7 inci dengan dukungan resolusi HD 1024×600 piksel sehingga sanggup memberikan suguhan yang terbaik berupa saluran TV favorit melalui built-in TV Analog. Sedangkan untuk menopang kinerja sistem di dalamnya, tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini tampaknya tetap mengandalkan sepenuhnya kehandalan processor Single Core 1GHz plus RAM 512MB dan storage 4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Dengan dukungan dual SIM pada jaringan dualband GSM/WCDMA 2100MHz, membuat ponsel ini dapat melakukan segala kegiatan komunikasi layaknya ponsel melalui keberadaan kartu SIM yang berbeda pada satu perangkat. Selain mengandalkan keberadaan dukungan jaringan 3.5G/HSDPA untuk kebutuhan koneksi datanya, tablet ini juga tetap menyediakan jalur koneksi alternatif lainnya berupa WiFi 802.11 b/g, Bluetooth dan kabel data.

Keberadaan kamera belakang berkekuatan 2Mp dan kamera depan 0.3MP (VGA) membuat tablet ini dapat melakukan segala jepretan, perekaman video dan video call sebagai mana mestinya. Tak hanya itu saja, dukungan lainnya berupa audio jack 3.5mm, HTML, Google Play Store, GPS, Google Maps, Gmail, YouTube, Calendar, calculator, alarm, clock dan baterai Lithium 3100 mAh juga turut melengkapinya.

Di pasaran tanah air sendiri, sebuah Movi Max P9 Pegasus ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 1.349.000,-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here