You are currently viewing Mozilla Umumkan Program Pengembang Tablet Firefox OS

Mozilla telah memperkenalkan sejumlah smartphone Firefox OS canggihnya di lantai CES 2014 dan juga telah mengumumkan rencana untuk memasuki pasaran smartphone high-end dengan dua model mendatang yang belum dihadirkan.

CES-2014-Mozilla-Announces-Firefox-OS-Tablet-Developer-Program

Sementara seiring sektor tablet yang juga sedang ditargetkannya, Mozilla kabarnya juga telah secara resmi mengumumkan keberadaan program pengembang tablet Firefox OS terbarunya yang akan memberikan pihak yang berkepentingan dengan referensi hardware (via Foxconn) dan masih banyak lagi.

Mozilla sendiri kemungkinan besar akan segera memulai bisnis tabletnya setelah penyelenggaraan CES 2014 dan diperkirakan baru akan selesai pada akhir tahun ini.

Dan sebagaimana yang diperlihatkan oleh Engaged, keberadaan tablet Firefox OS dengan antarmuka UI yang ada tampak terlihat ciamik minimalis dan dikemas bersama spesifikasi mid-range yang cukup. Sedangkan muncul kabar lain yang menyebutkan kalau Mozilla juga bahkan telah siap memasarkan lini produk mini PC unggulan terbarunya yang didukung oleh teknologi VIA dengan banderol sekitar 100 USD atau setara 1,2 jutaan rupiah per unitnya.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.