Jelang partisipasi resminya pada perhelatan ajang unjuk gigi Computex 2017 Taipeh mendatang, MSI dikabarkan baru saja telah menambah amunisi produk motherboard Ryzen-ready terbaru lainnya ke jajaran chipset X370 yang terus berkembang. MSI X370 Gaming M7 adalah model motherboard high-end terbaru yang menargetkan kalangan overclocker dan penggemar game saat ini.

MSI X370 Gaming M7 00

Meskipun detailnya belum diungkap oleh MSI, namun motherboard berbasis chipset AMD X370 ini diperkirakan mendukung overclocking, DDR4 2667MHz, RAID 0/1/10, dua jalur PCI-E 3.0 yang didedikasikan untuk perangkat penyimpanan NVMe, dan multi-GPU setup.

MSI X370 Gaming M7 ini menggunakan generator clock khusus, DDR4 BOOST, dan Game Boost, yang diklaimnya memungkinkan overclocking dan stabilitas terbaik pada kecepatan CPU dan memori yang lebih tinggi. Belum lagi dengan pilihan konektivitas penyimpanan yang ada, termasuk U.2, Twin Turbo M.2 dengan M.2 shield yang dipatenkan, USB 3.1 gen2, dan USB Type-C depan.

Semua motherboard MSI memiliki komponen bersertifikat MIL-STD-810G kelas militer yang diklaim perusahaan memungkinkan stabilitas dan keandalan yang lebih tinggi. Motherboard khusus ini dibangun dengan komponen Militer Class 6 dan menggunakan desain daya 13 fase yang disempurnakan.

MSI sendiri mengibaratkan X370 Gaming M7 ini sebagai kontur sebuah pesawat ruang angkasa dengan armor yang kuat, disainnya didukung dengan fitur heatsink yang kuat.

Sementara perihal harga dan ketersediaannya tampaknya masih dirahasiakan saat press release-nya. Dan kemungkinan baru akan diungkap saat Computex 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here