Salah satu produsen motherboard untuk perangkat komputer, MSI, kini merilis sebuah produk yang ditujukan untuk gaming. Adalah MSI Gaming 27, sebuah perangkat komputer All In One yang siap menemani hari-hari Anda.

Dilansir dari TechPowerUp, Kamis (22/10/2015), diumumkan bahwa MSI telah memperkenalkan produk terbaru mereka tersebut guna untuk memenuhi permintaaan pasar akan adanya sebuah perangkat komputer All In One (AIO) yang memiliki performa di atas rata-rata.

msi-g-27-0

MSI Gaming 27 AIO ini menggunakan layar seluas 27 inci yang beresolusi Full HD yang mana merupakan standar dalam bermain game sekarang agar menampilkan gambar yang jernih. Selain itu, layar ini juga dibekali dengan teknologi yang disebut MSI Anti Flicker, sehingga tampilan pada layar tidak goyang-goyang atau bergelombang pada saat tegangan listrik tidak stabil.

Untuk jeroannya, karena komputer AIO ini ditujukan untuk para gamer, tentunya hardware yang ditanam pada komputer ini bukan sembarang komponen. Seperti prosesor quad core generasi terbaru dari Intel, Core i7 6700. Serta tidak ketinggalan RAM berjenis DDR4 yang dapat dipasang hingga 64 GB.

msi-g-27-02

Pengolah grafis alias GPU pada MSI Gaming 27 ini bisa dibilang sangar karena menggunakan GPU dari Nvidia GeForce GTX 980M dengan VRAM sebesar 8GB GDDR5. Dengan berbekal GPU seperti itu ditambah dengan prosesor kasta tertinggi untuk seri non-K, maka bisa dipastikan MSI Gaming 27 ini siap melibas semua game-game terbaru dengan pengaturan grafis “rata kanan”.

Tidak hanya itu saja, MSI Gaming 27 ini juga dibekali beberapa fitur seperti Killer E2400 Ethernet dan Killer Wireless AC 1535, dan Killer DoubleShot Pro yang mana merupakan fitur agar ketika bermain game secara online dapat meminimalisir lambannya koneksi internet. Untuk penyimpanannya, komputer AIO ini menggunakan 1 buah hardisk dengan ukura 3,5 inci, dan juga SSD dengan slot M.2 sebanyak 2 buah.

msi-g-27-01

Bicara harga, MSI saat ini masih belum membeberkan kisaran harga untuk dapat meminang komputer AIO nan sangar ini. Namun jika melirik komponen di dalamnya, bisa ditaksir harganya di atas 15 juta Rupiah.

(ND/TechPowerUp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here