Sebuah laptop untuk para gamer berkualitas baru saja diperkenalkan oleh MSI. Notebook gaming bernama MSI GS70 tersebut pun diklaim sebagai laptop gaming paling ringan dan tipis di dunia.

Notebook gaming ini pun hadir dengan layar anti reflective berukuran 17 inci dan resolusi Full HD. Dan untuk mempermudah dalam bermain game, notebook ini dilengkapi dengan keyboard yang mendukung Anti-Ghosting.

MSI GS70 ini hadir dengan bobot sebesar 2.5 kilogram. Manajer Senior Produk NVidia, Brian Choi pun mengklaim bahwa notebook ini sebagai yang tertipis di segmen gaming. Di bagian dalamnya terdapat kartu grafis super cepat dan efisien GeForce GTX 765M.

Notebook ini juga dilengkapi dengan port HDMI dan mDP yang mendukung hingga resolusi 4k. Sebagai tambahan, terdapat teknolog Matrix Display yang memungkinkannya untuk menampilkan tiga layar sekaligus.

Selain itu terdapat pula prosesor Intel Haswell Core i7 pada notebook gaming ini. Untuk menunjang performa dalam bermain game, terdapat pula RAM 16GB DDR3L 1600 MHz. Pihak MSI juga menyediakan opsi Super RAID 128 mSATA SSD*2 RAID O + 1TB HDD atau 128GB mSATA SSD + 750GB HDD (7200RPM).

Mengenai harga, notebook gaming ini dibanderol oleh MSI mulai dari harga 1799.99 USD. Pihak MSI pun siap menyediakan notebook gaming ini segera di pasaran.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here