Selain menghadirkan MSI GT/GE70, MSI juga menghadirkan saudaranya, MSI GT/GE60 di Indonesia. Notebook gaming ini juga akan dilengkapi dengan casing alumunium dan finishing piano, hanya saja desainnya sedikit lebih ramping dari MSI GT/GE70.

MSI GT/GE60 akan hadir dengan layar seluas15.6 inciĀ  dengan resolusi Full HD1080P. Notebook gaming ini akan hadir dengan fitur backlit keyboard yang bisa Anda ubah warnanya, instan overclocking, Audio dari DynAudio, super RAID dan Killer E2200 LAN. Sama seperti saudaranya.

Spesifikasi lainnya masih sama dengan MSI GT/GE70. Notebook gaming ini akan hadir dengan keyboard berbalut Steelseries, urusan suara dipercayakan pada DynaAudio dengan subwoofer pada bagian bawah, keyboard dengan backlit, dan overclocking instan untuk meningkatkan kinerja notebook.

Dan dengan hadirnya fitur Killer E2200 di notebook ini, sudah dapat dipastikan bahwa bandwidth data untuk gaming akan lebih besar dari bandwidth data-data lainnya. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan PING yang terlalu tinggi saat bermain game online.

MSI GT/GE60 akan ditenagai dengan prosesor mulai dari Intel Core i5 dan i7 Ivy Bridge dengan memori yang bervariasi, mulai dari 8GB dan dapat diupgrade hingga 32GB. Selain itu, Notebook gaming ini juga akan dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GT650 dan GTX670.

Notebook Gaming MSI GT/GE60 diperkirakan akan hadir bulan depan dengan harga $1000 sampai $2500, tergantung dari seri Notebook.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here